Kepribadian Seseorang Dari Perbandingan Panjang Jari Manis dan Telunjuk

Hello kawan-kawan, kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang dengan melihat perbandingan panjang jari tangannya. Yang akan kita bandingkan adalah panjang antara jari manis dan jari telunjuk. Mana yang lebih panjang? Yuk, mari kita coba. Perhatikan gambar di bawah ini:

Jari manis, Jari telunjuk, Tangan

Nah, coba perhatikan tangan kalian dan bandingkan panjang kedua jari tersebut. Mana yang lebih panjang? Berikut kaitannya dengan kepribadian:

  1. Jari Manis Lebih Panjang
    Jika jari manismu lebih panjang dari telunjukmu, itu berarti kamu adalah orang yang aktif, ahli di bidang sains, mempunyai pikiran sendiri, punya kesadaran yang tinggi, nyalimu besar, dan cukup suka mencari sensasi.
  2. Jari Telunjuk Lebih Panjang
    Jika jari telunjukmu lebih panjang dibanding jari manismu, itu berarti kamu adalah orang yang memiliki kemampuan bahasa yang tinggi, Neurotik, bisa menarik perhatian orang lain, dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Sayangnya kamu emosian.
Nah, demikianlah kepribadian seseorang jika dilihat dari perbandingan panjang jari manis dan telunjuknya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Komentar