Mengetahui Hasrat Tersembunyi Seseorang Dari Mulutnya

Hello, kali ini kita akan mencoba membaca keinginan tersembunyi seseorang melalui bentuk bibirnya. Selain mengetahui keinginan/hasrat yang dia sembunyikan, kita juga bisa mengetahui kepribadiannya. Untuk itu, mari simak gambar dan pejelasannya di bawah ini:

Bentuk mulut, ukuran bibir

Gambar di atas menunjukkan beberapa bentuk/karakteristik bibir/mulut seseorang. Berikut penjelasannya terkait dengan hasrat yang dipendam dan kepribadiannya:

  1. Mulut yang besar
    Ini menandakan bahwa orang tersebut memiliki niat dan vitalitas yang kuat. Dia selalu ingin menjadikan semua miliknya, entah itu sesuatu atau seseorang. Dia cocok sebagai pemimpin, suka berbicara dan senang menjadi pusat perhatian.
  2. Mulut yang kecil
    Ini berarti orang tersebut tidak memiliki banyak keinginan, puas dengan kebahagian-kebahagiaan kecil dan kehidupan sehari-harinya. Dia disukai banyak orang karena peduli dengan orang lain. Namun dia sering pusing sendiri karena sulit untuk berbagi pikiran dengan orang lain.
  3. Bibir yang tebal
    Ini menandakan bahwa orang tersebut agresif, berani, bersemangat, dan suka berteman. Jika bibir atas tebal, itu berarti kamu akan mencintai seseorang tanpa peduli dengan yang lain dan tanggapan orang lain. Jika bibir bawah yang tebal, ini berarti kamu dicintai oleh banyak orang, namun kamu cenderung membatasi kekasihmu.
  4. Bibir yang tipis
    Ini berarti orang tersebut memiliki hasrat dan nafsu makan yang sama-sama rendahnya. Disisi lain, dia memiliki hasrat yang kuat dalam meraih reputasi dan karir yang baik. Dia kalkulatif, tenang, dan punya kekuatan untuk mencapai impiannya.
Nah, itulah dia hasrat tersembunyi seseorang dari mulutnya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Komentar